Paket Umroh Plus Dubai Raykha Tour – Salah satu perjalanan wisata sekaligus beribadah yang menjadi favorit jamaah Indonesia ialah Paket Umroh Plus Dubai. Hal tersebut disebabkan selain Dubai merupakan kota yang sangat megah, namun Dubai merupakan kota pariwisata terkenal di dunia. Kota ini menjadi perhatian masyarakat dunia, salah satunya dikarenakan proyek real estate yang inovatif , yang mampu menarik perhatian turis-turis dunia.

Rincian Paket Umroh Plus Dubai

*Harga Paket: $ 2399 / pax
*Maskapai Penerbangan: Etihad / Emirates Airlines
*Hotel Dubai: Ibis Style Jumeirah *3
*Hotel Madinah: Syurfah/Mubarak Al Massi/Majedi Suite *3
*Hotel Mekkah: Wadi Ibrahim/Diyafat Mubarak/Firdaus Al Umroh *3

 

Jadwal Paket Umroh Plus Dubai

TANGGALBULAN
15 & 22November 2017
13, 23, & 27Desember 2017
11 & 18Januari 2018
8 & 15Februari 2018
8, 15, & 22Maret 2018
3,19, & 27April 2018
10Mei 2018

 

 

Destinasi Wisata Yang Harus Anda Kunjungi di Dubai

Dubai adalah salah satu kota yang berada di Uni Emirat Arab yang cukup sering dikunjungi wisatawan dikarenakan banyak sekali tempat-tempat wisata menakjubkan. Kota yang terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab ini sangat maju serta menarik perhatian para pelancong dari berbagai belahan dunia dengan keberhasilan pembangunan berbagai bangunan inovatif dibandingkan dengan yang lain.

Berikut beberapa destinasi wisata unik yang sepatutnya Anda kunjungi apabila Anda mengambil Paket Umroh Plus Dubai

  1. Burj Al Arab

Destinasi ini merupakan salah satu hotel di Dubai yang memiliki arsitektur mewah di atas sebuah pulau buatan. Hotel mewah yang disebut-sebut berbintang tujuh ini dirancang oleh seorang arsitek bernama Tom Wright. Burj Al Arab memiliki ketinggian yang mencapai 321 meter. Ketinggian tersebut mendapatkan gelar sebagai hotel paling tinggi nomor empat di dunia.

Dikarenakan bentuknya yang unik, hotel yang terdiri dari 66 lantai ini berhasil menjadi ikon dari Dubai. Burj Al Arab berdiri di atas sebuah pulau berjarak 280 meter dari lepas pantai Teluk Persia dan dapat dijadikan tempat penginapan bagi Anda yang sedang berkunjung ke Uni Emirat Arab. Untuk bisa menginap di hotel megah ini, Anda harus membayar kurang lebih sekitar 20 hingga 30 juta rupiah untuk per malamnya.

  1. Jumeirah Beach

Pantai Jumeirah adalah pantai yang sangat terkenal di Dubai dan selalu ramai dikunjungi oleh baik wisatawan maupun masyarakat Dubai sendiri. Pantai yang membentang sepanjang 7 km ini terbagi menjadi 7 pantai, dimana setiap pantainya memiliki keindahan masing-masing. Pantai Jumeirah patut menjadi salah satu destinasi terbaik bagi para wisatawan dikarenakan memiliki pasir yang putih serta air berwarna biru yang bersih. Di antara 7 pantai tersebut, terdapat 2 pantai yang menyatu yakni pantai di Jumeirah Park serta Wild Wadi.

  1. Gold Souk

Destinasi ini merupakan tempat tujuan para turis yang menyukai emas serta perhiasan dikarenakan destinasi di Dubai ini menyediakan berbagai macam emas dan perhiasan cantik. Di Gold Souk, Anda dapat menemukan berbagai jenis emas dengan kualitas, karat, dan bentuk yang beraneka ragam. Pasar tradisional yang telah terkenal di berbagai penjuru dunia ini berhasil menjadikan Dubai mendapatkan julukan sebagai Tanah Emas

  1. Bastakia Quarter

Bastakia Quarter adalah sebuah kawasan yang dipenuhi dengan bangunan serta gedung tua yang memiliki arsitektur kuno unik. Di tempat ini, Anda dapat melihat suasana yang cukup berbeda dari destinasi lainnya di Dubai. Bastaqia Quarter merupakan sebuah kota tua yang memiliki banyak sekali museum, terutama di daerah  Al Fahidi. Berbagai macam museum tersebut dapat dikunjungi oleh wisatawan seperti museum kopi, museum koin, museum perangko, dan lain sebagainya.

  1. Wild Wadi.

Wild Wadi dapat dijadikan destinasi pilihan bersama dengan keluarga Anda apabila berunjung ke Dubai. Wild Wadi merupakan sebuah water park yang terletak di Jumeira Beach dan menjadi destinasi favorit bagi para turis bersama dengan keluarga mereka. Water Park ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap serta dapat memuaskan setiap pengunjung untuk bermain air di tempat ini.

  1. Dubai Mall

Dubai Mall ialah salah satu tempat wisata di Dubai yang tentunya sangat sayang apabila Anda lewatkan terutama bagi Anda yang sangat hobi berbelanja. Destinasi satu ini merupakan tempat perbelanjaan paling luas di Dubai dan termasuk salah satu Mall terbesar di dunia. Beragam butik serta toko terkenal di dunia dapat Anda temukan dalam Dubai Mall ini. Apabila Anda berkunjug ke Dubai Mall, Anda dapat melakukan belanja heman dengan memanfaatkan Dubai Shopping Festival yang diselenggarakan setiap tahunnya, bahkan bisa mendapatkan berbagai macam diskon ataupun promo.

  1. Palm Jumeirah

Palm Jumeirah atau yang seringkali disebut dengan Pulau Palm atau Palm Island merupakan salah satu dari 10 tempat destinasi favorit di Dubai yang wajib Anda kunjungi ketika sedang berada di Dubai. Pulau buatan dengan bentuk desain yang sangat unik ini telah menjadi surga bagi para wisatawan ditambah dengan berbagai macam tepat wisata seperti hotel, tempat perbelanjaan, dan tempat wisata menarik lainnya

Hal Unik Tentang Dubai

Negara Dubai selalu berkeinginan untuk mencetak rekor dunia di berbagai hal yang dapat mereka buat serta seolah-olah uang pemerintah kota ini tidak pernah habis untuk membangun Dubai. Dubai merupakan salah satu kota berkembang tercepat di dunia, yang mana tidak membutuhkan waktu lama di Dubai untuk menjadi kota metropolitan yang sibuk.

Dubai selalu penuh dengan kehidupan, baik siang ataupun malam. Dubai selalu menjadi target serbuan para pekerja dari berbagai negara karena menjanjikan gaji yang cukup tinggi. Gaya hidup di kota Dubai sangat luar biasa dimana penduduknya lebih banyak yang status ekonominya menengah ke atas ketimbang dengan yang menengah ke bawah.

Oleh karena itu, jangan heran Anda akan banyak menemukan banyak hal unik di jalanan dan hanya ada di Dubai. Berikut ini beberapa hal sangat unik yang hanya ada di Dubai terpopuler.

  1. Lapangan Tenis di Puncak Tertinggi

Bermain tenis di lapangan biasa mungkin sudah menjadi pemandangan yang biasa, namun bagaimana jika tenis dimainkan pada puncak dengan ketinggian 100 meter dari permukaan laut? Disertai dengan pemandangan kota Dubai dan pantai yang menyegerkan mata Anda. Hal ini hanya ada di Dubai pada ketinggian yang cukup membuat jantung Anda berdetup leih kencang.

  1. Outlet Makanan Khusus Masyarakat Miskin

Walaupun rata-rata pendapatan per kapita dubai cukup tinggi dan hal tersebut tercemin dari kehidupan masyarakatnya yang berkelas, bagaimanapun juga masih tetap ada Penduduk Dubai yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Jumlah orang kayak dengan yang miskin di Dubai memang lebih banyak yang kaya, kehidupan masyarakat miskin di Dubai jauh lebih mudah dibandingkan dengan negara lainnya dikarenakan di sudut-sudut kota terdapat outlet makanan khusus bagi masyarakat miskin Dubai. Bayangkan, dalam kulkas serta etalase terdapat makanan enak dan gratis.

Pada etalase makanan, tertulis jelas bahwa makanan tersebut untuk orang yang tidak memiliki uang untuk membeli makanan ataupun yang tidak memiliki pekerjaan. Akan tetapi, sepertinya outlet-outlet tersebut jarang kehabisan makanan karena tidak banyak orang miskin di Dubai.

  1. Handphone Lebih Mahal Dibandingkan Rumah

Berapa harga handphone yang sedang Anda gunakan saat ini? Apakah Iphone yang harganya di atas Rp8jt? Ataukah lebih dari itu? Namun jangan kaget apabila Anda menemukan para masyarakat Dubai menggunakan handphone yang harganya lebih mahal dibandingkan dengan rumah kita, yakni handphone merk vertue yang dilapisi dengan emas dan berlian yang gemar dikenakan oleh Masyarakat Dubai.

Oleh karena itu, Vertue menjadikan warga Dubai menjadi pasar utama mereka karena kegemaran masyarakat Dubai yang mengoleksi barang berkelas. Vertur ialah sebuah perusahaan produsen serta penjual telpon termewah yang berbasis di Inggris. Perusahaan ini merupakan bagian dari Nokia, sebuah perusahaan telekomunikasi Finlandia. Konsep pembuatan produk Vertue mirip dengan jam tangan Rolex, yang menggunakan material dari emas, perak, sapphire, dan batu dilmah.

  1. ATM Khusus Emas

ATM Memang sangat dibutuhkan untuk mempermudah transaksi perbankan tanpa harus antri panjang di bank. Di kehidupan modern, dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat ini, kita dapat dengan mudah menemukan ATM yang hampir ditemukan di setiap sudut kota.

Di Dubai, Anda akan menemukan sebuah pemandangan yang tidak umum karena ATM mereka berbeda dengan ATM yang pada umumnya Anda lihat di sudut-sudut kota. Di Dubai terdapat ATM khusus emas, jadi Anda dapat mengambil emas batangan di ATM dikarenakan bank di Dubai menerima penyimpanan emas dan dapat mengemaskan uang yang terdapat di bank.

Misalnya, apabila Anda memiliki jumlah uang sebesar Rp1juta sedangkan harga emas di Dubai adalah Rp1Juta/gram maka Anda dapat mengambil uang tersebut dalam bentuk emas.

  1. Mobil Patroli Polisi dengan Supercar

Hal tersebut merupakan sebuah kemajuan yang membuat penjahat di Dubai harus berpikir dua kali untuk melarikan diri dengan mobil di jalanan Dubai. Polisi Dubai dimodali dengna mobil-mobil mewah seperti Lamborghini Aventador yang dapat melaju hingga kecepatan 207mil/jam.

Tidak hanya merk Lamborghini yang digunakan polisi Dubai dalam berpatroli, melainkan hampi semua merk mobil Supercar seperti Ferrari, Mclaren, Mercedez, BMW, dan lain-lain. Sejatinya, Italia juga memiliki dan menggunakan Lamborghini sebagai mobil patroli polisinya, namun hal tersebut tidak semuanya dan mobil yang digunakan pun merupakan gibah dari perusahaan Lamborghini. Berbeda halnya dengan Dubai yang membeli mobil-mobil tersebut sendiri.

  1. Parkir Khusus Unta

Parkir untuk mobil dan sepeda motor mungkin sudah menjadl hal yang lumrah di semua negara di dunia. Namun, apa jadinya jika yang diparkirkan adalah binatan ? Percaya tidak percaya di Dubai parkir unta sama tempatnya dengan mobil. Parkir untuk unta ini pun dibuat khusus dengan dilengkapi tiang patok untuk mengikat unta tersebut.

Seperti negara Arab lainnya, Masyarakat Dubai juga gemar memelihara unta dan sudah menjadi sebuah kebiasaan masyaratnya untuk bepergian menggunakan unta sejak zaman dahulu walaupun sekarang zaman sudah modern.  Menurut orang Dubai sendiri, mengendarai unta mempunyai kebanggaan tersendiri.

  1. Jalanan Dipenuhi Dengan Mobil Mewah

Bukan rahasia lagi jika di negara penghasil minyak yang melimpah ini merupakan kotanya mobil mewah. Justru apabila mengendarai mobil biasa di Dubai, Anda akan terlihat aneh dan menjadi perhatian banyak orang. Apabila Anda melihat jalanan Dubai yang dipenuhi dengan mobil mewah, sepertinya di Dubai tidak ada orang miskin melainkan banyak sekali milyarder di sini.

  1. Jalan-Jalan Dengan Binatang Buas

Undang-undang Dubai sepertinya tidak mengatur tentang pemeliharaan binatang, sehingga tidak heran apabila banyak hewan dalam kategori dilindungi dengan status hampir punah masih menjadi binatang peliharaan di rumah orang-orang kaya Dubai. Bukan lagi pemandangan yang asing di Dubai apabila kita melihat binatang buas seperti macan ataupun singa yang diajak jalan-jalan di jalan raya. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menunggangi binatang buas tersebut layaknya seekor kuda.

 

 

1

Hari ke - 1 : Jakarta-Dubai-Jeddah

Meeting Point di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama – sama terbang menuju Jeddah.

Setibanya di Jeddah, langsung mengurus urusan formalitas imigrasi kemudian menuju hotel di Madinah.

Sampai di Madinah langsung check-in hotel kemudian jamaah bisa memperbanyak ibadah.

2

Hari ke - 2 : Madinah

Acara bebas, jamaah bisa memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.

3

Hari ke - 3 : Madinah

Setelah sarapan pagi, pada pukul 07:00 LT, jamaah berkumpul di lobi hotel untuk acara Ziarah di sekitar kota Madinah yakni Masjid Quba, Kebun Kurma, Jabal Uhud, Masjid Kiblatain, Khandak serta Masjid Tujuh.

Makan siang, kemudian acara bebas dengan memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. lalu melaksanakan tour sekitar Masjid Nabawi (Ziarah ke Makam Rasulullah, Khalifah Abu Bakar, Khalifah Usman Bin Affan, Baqi, serta mengenal sejarah Masjid Nabawi).

Makan malam kemudian Istirahat.

4

Haro ke - 4 : Madinah - Mekkah

Sarapan Pagi.

Makan Siang kemudian sebelum Sholat Zhuhur di Sunnahkan untuk mandi sunnah Ihram serta berganti baju Ihram, lalu sholat Zhuhur sekaligus Sholat Jama’ Taqdim Ashar 4 rokaat. Setelah Sholat Zhuhur, jamaah melakukan check-out dari hotel bersiap menuju Mekkah dengan menggunakan bis.

Di perjalanan singgah di Bier Aly untuk menunaikan Sholat Sunnah Ihram 2 rokaat serta niat untuk Umroh.

Setibanya di Mekkah, check-in Hotel, makan malam kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Umroh.

5

Hari ke - 5 : Mekkah

Acara bebas dan jamaah dapat memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.
6

Hari ke - 6 : Mekkah

Pukul 07:00 LT, jamaah berkumpul di lobi untuk acara Ziarah di sekitar kota Mekkah antara lain : Jabal Tsur, Padang Arofah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, kemudianb singgah di Mesjid Ja’ronah untuk mengambil Miqot ke dua untuk jamaah yang ingin menunaikan Umroh lagi, serta Jabal Nur.

Setibanya di hotel dilanjutkan dengan menunaikan ibadah Umroh yang kedua.

Kembali ke Hotel kemudian Makan malam dan langsung beristirahat.

7

Hari ke - 7 : Mekkah

Sarapan pagi kemudian dilanjutkan dengan  Tour sekitar Masjidil Haram (Bekas Rumah Istri Nabi Khadizah, Rumah tempat Kelahiran Nabi, Tempat air Zam-zam, Ma’la, serta mengenal sejarah Masjidil Haram).

Kemudian jamaah dapat memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.
Makan malam lalu langsung Transfer menuju hotel.

8

Hari ke - 8 : Mekkah - Jeddah - Abu Dhabi

Setelah Sholat Dhuha dilanjutkan dengan Thowaf Wada’ (Thowaf Perpisahan), Jama’ah bersiap untuk Check Out kemudian Jama’ah berangkat menuju Jeddah.

Setibanya di Jeddah, langsung City Tour di Pasar Kornis / Pasar Balad salah satu tempat belanja di Jeddah (Melihat Situasi), Mesjid Qishos, Kemudian ke Mesjid Terapung Laut Merah, diantar menuju Bandara King Abdul Azis, Untuk Melanjutkan perjalanan menuju Dubai – Abu Dhabi.

9

Hari ke - 9 : Abu Dhabi-Dubai

Tiba di Abu Dhabi.

Melewati Emirates Palace dan Sheikh Palace serta mengunjungi Herritage Village Marina.

Melaksanakan makan siang kemudian mengunjungi Sheikh Zayed Grand Mosque serta Photo stop at Ferrari world.

Menuju Dubai. Makan malam. Cek in hotel..

10

Hari ke - 10 :Dubai Fullday City Tour

Makan pagi.

Berkunjung ke Dubai Museum, Bastakiya, melewati Abras Taxi serta mengunjungi traditional market untuk membeli souvenir, emas dan spicy souk.

Makan siang kemudian berwisata ke Desert Safari dan makan malam di Safari Camp.

Menuju hotel dan beristirahat

11

Hari ke - 11 :Dubai

Makan pagi kemudian Cek Out hotel.

Makan siang kemudian melewati Palm Jumeirah, Photo stop at Atlantis Hotel, Photo stop Burj Al Arab at Jumeirah beach, Photo stop at Dubai Marina dan berkunjung ke Madinat Jumeirah Souk.

Makan malam lalu mengunjungi Dubai Mall for shopping, photo stop Burj Khalifa, melihat Dubai Fountain Show.

Berangkat menuju bandara

12

Hari ke - 12 :Kedatangan di Jakarta

Alhamdulillah tiba di Jakarta dengan selamat.

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating