Paket Umroh Plus Eropa Raykha Tour

Rincian Paket Umroh Plus Eropa

*Harga Paket: $ 4099/ pax
*Maskapai Penerbangan: Etihad / Emirates Airlines
*Hotel Eropa: National Hotel *5
*Hotel Madinah: Syurfah/Mubarak Al Massi/Majedi Suite *3
*Hotel Mekkah: Wadi Ibrahim/Diyafat Mubarak/Firdaus Al Umroh *3

 

Jadwal Paket Umroh Plus Eropa

TANGGALBULAN
15 & 22November 2017
13, 23, & 27Desember 2017
11 & 18Januari 2018
8 & 15Februari 2018
8, 15, & 22Maret 2018
3,19, & 27April 2018
10Mei 2018

 

 

Destinasi Menarik di Eropa

Eropa merupakan salah satu negara primadona para turis mancanegara dikarenakan di benua ini terdapat beraneka macam tempat serta obyek wisata yang selalu membuat para penasaran pelancong akan keindahaannya. Beberapa negara yang cukup sering dikunjungi oleh para wisatawan antara lain ialah Swiss, Perancis, Belanda, Inggris, Jerman dan Italia.

Berikut beberapa tempat yang akan membuat Anda tidak ingin pulang dan akan jatuh cinta terhadap negara ini

Jerman

  1. Deutsches Museum – Munchen

Jika Anda membawa anak-anak pada saat berlibur ke Eropa, terutama Jerman maka sebaiknya mengajak anak Anda ke sebuah tempat wisata edukasi berwawasan ilmu teknologi, yakni Deutsches Museum. Tempat ini merupakan museum sains dan teknologi paling besar serta paling tua yang ada di dunia, berlokasi di Sungai Isar. Terdapat 50 cabang ilmu sains dan teknologi serta 28.000 proyek yang dipamerkan pada museum ini.

  1. Olympiark – Munich

Destinasi yang memiliki arsitektur indah ini, sangat disayangkan jika Anda lewatkan. Bangunan ini digunakan sebagai penyelenggaraan olimpiade 1972 yang terdiri dari arena olahraga indoor ataupun outdoor. Uniknya lagi dari bangunan ini ialah fitur atapnya yang didesain mirip tenda yang dibuat dari bahan pixelglass serta mempunyai jaring sebagai pelindungnya.

 

Swiss

  1. Sunnega – Zermatt

Para turis yang suka dengan pemandangan terutama di daerah pegunungan, tentunya wajib mengunjungi wisata Sunnega ini yang berlokasi di Zermatt dikarenakan kesejukan luar biasa apabila Anda ke sini. Tidak hanya udara yang sejuk, namun Anda juga akan terkagum-kagum dengan keindahan danau bahkan imutnya para berang-berand di wisata ini. Apabila Anda berkunjug ke sini pada saat musim dingin, maka Anda dapat mencoba hiking pada jalur yang dapat dicoba oleh para pengunjung

  1. Roman Museum – Nyon

Selain di Jerman, ada juga sebuah museum yang tidak kalah menariknya untuk ditelusuri ketika Anda berkunjung ke daerah Nyon, yakni Roman Museum. Museum ini sangat direkomendasikan untuk Anda para penyuka sejarah dikarenakan pada museum ini diceritakan kisah sejarah Kerajaan Eropa yang dulu pernah menguasai Eropa. Di museum ini, terdapat banyak peninggalan kerajaan Roma yang dapat dilihat termasuk dengan persenjataan serta pakaian perang yang dikenakan pada jamah dahulu.

  1. Swiss National Museum of Prangins – Nyon

Selain itu, apabila Anda yang memilik rasa ingin tahu besar terhadap sejarah negara Swiss maka Anda tidak boleh melewatkan destinasi wisata yang satu ini. Swiss National Museum of Prangins akan memberikan Anda segala informasi yang berhubungan dengan Kota Nyon serta Prangins melalui multimedia dan ilustrasi. Selain itu, Anda juga akan disuguhkan informasi terkait kehidupan masyarakat yang ada di Nyon dan Paragins.

 

Spanyol

  1. Las Dalias Market- Ibiza

Pasar yang dikenal di Ibiza ini merupakan pusat perbelanjaan, dimana segala barang antik dan unik karya sendiri bisa Anda temukan. Tempat ini dianggap sebagai ikon hippy market yang terdapat 200 toko yang aktif berdagang pada area tersebut dan pengunjung pasar ini dapat mencapai 20 ribu orang, khususnya ketika hari Sabtu pada musim panas

Berbagai macam barang ditawarkan di pasar ini, mulai dari alat musik , kain tradisional, CD, serta masih banyak lagi barang-barang antik lainnya. Tidak hanya barang antik, namun segala bentuk kuliner dapat Anda cicipi di kawasan ini, seperti pizza, koktail, morrocoan tea, dan masih banyak lagi.

  1. Parque de Cabecera

Destinasi wisata ini berupa taman yang memiliki luas 10 hektar dengan pemandangan hijau dan pepohonan yang rimbun, serta danau yang begitu cantik. Apabila Anda mengajak anak Anda ke sini, terdapat arena bermain serta kafe yang bisa Anda kunjungi apabila merasa lapar setelah berjalan-jalan

Lebih dari itu, Parque de Cabecera mempunyai sebuah bukit kecil yang setiap wisatawan dapat mendakinya. Ketika sampai di puncak maka akan terlihat indahnya pemandangan Kota Valencia. Selain itu, disana terdapat Bioparc yang tentu tidak kalah atraktif, yakni sebuah taman safari yang berdiri sejak tahun 2008.

 

Inggris

  1. Diana Memorial Playground – London

London seringkali dianggap sebagai kota yang segala sesuatunya sangatlah mahal, bahkan London dinilai tidak memiliki tempat wisata yang cocok untuk anak-anak. Namun hal tersebut tidaklah benar, Diana Memorial Playground merupakan salah satu tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh keluarga yang memiliki anak-anak diusia 12 tahun ke atas. Di sana, anak anda dapat bermain pasir, ayunan, bahkan di atas kapal yang merupakan aktivitas seru untuk anak Anda. Apabila Anda lapar, maka Anda dapat mengunjungi gerai-gerai kafe yang berada di sekitar area taman bermain ini.

  1. Camden Town – London

Apabila Anda menginjakka kaki di London, maka wisata yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan untuk membeli oleh-oleh, yaitu Camden Town yang telah berdiri sejak tahun 1974. Walaupun dulu toko-tokonya tidak sebanyak sekarang, namun Inggris kemudian menambahkan lebih banya toko dan akhirnya kawasan ini termasuk dalam pusat penjualan aksesoris serta sovenir terlengkap di London. Kisaran harga sovenir di tempat ini seharga EUR 10 atau sekitar Rp148.000 dengan kualitas bagus. Setiap sovenir yang dijual di sini merupakan sovenir khas London yang dapat dikatakan lebih murah dibandingkan dengan tempat sovenir lainnya.

 

Tips Penting Berlibur Ke Eropa

  1. Rencanakan Itinerary Secara Matang

Apabila Anda berencana untuk menjadikan Eropa sebagai destinasi Anda bersama dengan keluarga, maka sudah selayaknya Anda merancang dengan sangat matang itinerary peralanan Anda. Mengingat tidak sedikit regulasi serta peraturan yang Anda harus patuhi serta biaya yang Anda keluarkan pun tidaklah sedikit

  1. Kuasai Bahasa

Negara-negara Eropa mayoritas menggunakan bahasa Inggris sebagai percakapan sehari-hari mereka. Walaupaun demikian, setiap negara memiliki bahasa nasionalnya sendiri, akan tetapi Anda tetap dapat berinteraksi dengan masyarakat sana menggunakan bahasa inggris. Selain bahasa inggris, bahasa yang digunakan masyarakat sana ialah Bahasa Perancis dan Bahasa Jerman. Dengan demikian Anda dapat mempersiapkan beberapa kalimat yang pada umumnya traveller gunakan ketika mereka bepergian ke negara asing

  1. Makanan Yang Sesuai

Apabila Anda sudah terbiasa dengan makanan Indonesia ataupun Asia, maka Anda perlu menyesuaikan diri dengan masakan khas Eropa. Makanan enak di sana belum tentu cocok dengan lidah Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mencari tahu makanan apa saja yang akan Anda temui selama berkunjung ke Eropa

  1. Pelajari Kebudayaan Eropa

Ketika Anda mengunjungi Benua Eropa, sudah pasti terdapat perbedaan pada kebudayaan dengan negara Anda sendiri. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk Anda mencari tahu beberapa hal sederhana atau kebiasaan masyarakat setempat mengenai larangan ataupun norma-norma yang berlaku di negara Eropa.

Anda juga harus mengenal apa saja yang ada di negara tersebut agar nantinya Anda tidak kaget apabila harus berhadapan dengan berbagai kegiatan ataupun kebiasaan masyarakat sana yang sebelumnya tidak pernah Anda lihat atau alami.

  1. Mata Uang

Mata uang yang digunakan di Benua Eropa pada umumnya ialah Euro, walaupun terdapat 11 mata uang lain yang juga digunakan oleh negara-negara Uni Eropa. Untuk nilai tukar euro terhadap mata uang rupiah yakni berkisar Rp16.000. Anda harus merencanakan matang-matang pengeluaran Anda selama disana agar dapat mempersiapkannya jauh sebelum keberangkatan

  1. Perhatikan Visa

Inilah hal yang sangat penting ketika Anda berencana untuk mengunjungi negara lain, yakni visa. Untuk negara Eropa, Anda butuh visa Schengen yang berlaku di 15 negara yakni Austria, Belgia, Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Italia, Lithuania, Luxemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Swiss.

 

1

Hari ke - 1 : Jakarta-Transit-Jeddah

Meeting Point di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama – sama terbang menuju Jeddah.

Setibanya di Jeddah, langsung mengurus urusan formalitas imigrasi kemudian menuju hotel di Madinah.

Sampai di Madinah langsung check-in hotel kemudian jamaah dapat memperbanyak ibadah.

2

Hari ke - 2 : Madinah

Acara bebas, jamaah dapat memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.

3

Hari ke - 3 : Madinah

Setelah sarapan pagi, pada pukul 07:00 LT, jamaah berkumpul di lobi hotel untuk acara Ziarah di sekitar kota Madinah yakni Masjid Quba, Kebun Kurma, Jabal Uhud, Masjid Kiblatain, Khandak serta Masjid Tujuh.

Makan siang, kemudian acara bebas dengan memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. lalu melaksanakan tour sekitar Masjid Nabawi (Ziarah ke Makam Rasulullah, Khalifah Abu Bakar, Khalifah Usman Bin Affan, Baqi, serta mengenal sejarah Masjid Nabawi).

Makan malam kemudian Istirahat.

4

Hari ke - 4 : Madinah

Menunaikan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, Makan pagi di Hotel, berkumpul di Lobby Hotel lalu persiapan untuk City Tour kota Madinah, Tempat pertama yang akan di kunjungi ialah Masjid Quba, dilanjutkan Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional (Biaya tambahan SAR10-15) Jabal Magnet, Peternakan Unta, Percetakan Al qur’an.
5

Hari ke - 5 : Madinah-Mekkah (Umroh Pertama)

Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, Persiapan Check out lalu melaksanakan Sholat Zuhur Jamak Ashar di Masjid Nabawi.

Perjalanan menuju Makkah singgah di Byr Ali untuk mengambil Miqot lalu melakukan Niat Miqot bersama di bis.

Perjalanan dilanjutkan menuju Makkah lalu tiba di Makkah pada Malam hari dan langsung check in Hotel serta makan malam lalu selanjutnya bersama-sama melaksanakan Ibadah Umroh ke-1 (Tawaf, Sa’i dan Tahalul).

Setelah itu kembali ke hotel dan beristirahat.

6

Hari ke - 6 : Mekkah

Sholat Subuh berjamaah di Masjid Haram lalu makan pagi di Hotel kemudian waktu bebas dapat digunakan jamaah untuk memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram seperti Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.
7

Hari ke - 7 : Mekkah-Ziarah-Umroh Kedua

Menunaikan Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram lalu makan pagi di Hotel.

Setelah itu berkumpul di Lobby Hotel untuk persiapan City Tour kota Makkah, Tempat yang Pertama yang akan di Kunjungi adalah Jabal Tsur, dilanjutkan dengan Jabal Rahmah, Melewati Mina dan Arafah, kemudian menuju Masjid Ji’ronah untuk mengambil Miqot lalu kembali ke hotel untuk makan siang.

Setelah itu bersama sama mengerjakan Umroh kedua, Tawaf Sai dan Tahalul,

Lalu kembali ke Hotel dan jamaah dapat memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

8

Hari ke - 8 : Mekkah - Jeddah - Amsterdam

Melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram dan dilanjutkan dengan Sarapan pagi di Hotel lalu bersama-sama melakukan Tawaf Wada, persiapan Check out dan perjalanan menuju Jeddah

Setibanya di Jeddah langsung City Tour Kota Jeddah, tempat yang pertama di Kunjungi ialah Corniche serta Balade, Toko Ali Murah, Melewati Masjid Qisas, Makam Ibunda Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung.

Kemudian diantarkan menuju Bandara dan langsung check in tiket serta baggasi dan bersama-sama terbang menuju Amsterdam.

9

Hari ke - 9 : Schiphol Amsterdam-Giethoorn-Volendam-Zaanseschans

Penjemputan tamu di Bandara Schiphol (kedatangan pesawat pagi). Kemudian menuju pedesaan Giethoorn yang terkenal sebagai Venice of Holland untuk berwisata perahu menelusuri kanal serta danau. Selain menawarkan pemandangan yang indah, wisata perahu ini berbeda dengan wisata perahu lainnya. Perjalanan dari Amsterdam akan memakan waktu selama 1,5 jam.

Setelah itu kita akan menuju kampung nelayan, Volendam untuk berfoto menggenakan kostum tradisional. Rasanya, jika anda ke Belanda tanpa memiliki pajangan foto kostum a la Volendam, kenangan perjalanan anda akan kurang lengkap.

Selain itu, disini anda dapat membeli berbagai macam suvenir Belanda karena harganya yang lebih murah dibandingkan dengan tempat lain. Sembari menunggu hasil foto, untuk anda yang ingin mencoba produk ikan seperti haring, Volendam merupakan rajanya produk ikan.

Terakhir, tamu akan diantar menuju Zaanse Schans yakni wisata kincir angin. Disini juga pengunjung dapat mengikuti workshop pembuatan keju serta bakyak Belanda (selama masih buka).

Lalu Check in hotel dan langsung beristirahat atau waktu bebas

(Sholat dzuhur dan ashar jama’qoshor di Zaandam/Amsterdam).

10

Hari ke - 10 :Amsterdam-Brussel-Paris

Setelah makan pagi, kita akan menuju Ibu Kota Belgia sekaligus juga Ibu kota Eropa yakni Brussel. Disini kita akan mengunjungi Atomium untuk berfoto kemudian menuju pusat kotanya, Grand Place. Disini anda bisa menuangkan rasa penasaran anda untuk ‘berjumpa’ dengan Manneken Pis, patung ana kecil yang sedang kecil yang telah menjadi mascot wisata Belgia. Jika suka dengan cokelat, maka Belgian Chocolate adalah salah satu yang terbaik di dunia.

(Sholat dzuhur dan ashar jama’qoshor Islamic Centre Paris).

11

Hari ke - 11 : Tour de France

Setelah makan pagi, kita akan mengelilingi kota Paris yang memiliki magnet wisata ini: Eiffel Tower, Le Sacre Coure, Musee Du Louvre, Invalides, Arc de Triomphe, dll. Mau shopping? Pusat belanja de LA FAYETTE bisa menjadi pilihan anda atau juga tidak kalah asiknya berbelanja di sepanjang Champ De Elyssee. Jika sekiranya ingin berbelanja barang merek dengan harga Outlet, maka La Vallee de Village merupakan pilihannya. Tetapi, anda harus meluangkan waktu khusus untuk ‘hunting’ disini.

(Makan siang dan Sholat dzuhur/ashar di KBRI Paris)

12

Hari ke - 12 :Paris-Versailles

Setelah makan pagi, kita akan berkunjung ke istana Versailles, letaknya sekitar 25 km dari kota Paris dan akan ditempuh sekitar  1 jam (tergantung keadaan jalan). Disini kita bisa melihat dalam kota Versailles yang dahulu adalah tempat tinggal raja serta pusat pemerintahan sebelum masa Revolusi Perancis. Istana ini terkenal dengan tamannya yang begitu luas nan indah yakni 7 hektar.

Selepas dari sini, acara kemudian disambung dengan berbelanja di Champ de Elyssee atau La Fayette Gallery atau Factory Outlet Paris.

(Sholat dzuhur serta ashar jama’qoshor di perjalanan atau hotel).

13

Hari ke - 13 :Paris-Lucerne

Setelah makan pagi langsung check out hotel kemudian berangkat menuju Swiss, tepatnya kota Zurich. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 6 jam. Sesampai di Lucerne, langsung mengunjungi danau serta kota tuanya. Suasananya begitu menyenangkan dan sangat asik untuk berjalan kaki menikmati sekeliling.

Malamnya kita check-in hotel lalu beristirahat.

(Sholat dzuhur & ashar jama’ di Perjalanan/Hotel).

14

Hari ke - 14 :Lucerne-Engelberg-Milan

Setelah makan pagi, kemudian berangkat menuju gunung Titlis. Disini kita bisa menikmati keindahan alam Swiss, dan juga melihat salju abadi dari puncak ketinggian sekitar 3 km diatas permukaan laut. Untuk mencapai ketinggian tersebut, kita akan naik menggunaka cable car.

Setelah selesai kemudian perjalanan dilanjutkan ke kota Mode Milan. Perjalanan ke Milan akan disuguhi pemandangan yang sangat indah, melewati terowongan terpanjang di Eropa, Gotthard sepanjang 16 kilometer yang membelah gunung.

Sesampainya di Milan, kita check-in lalu beristirahat. Acara kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi kota Milan dengan menggunakan transportasi umum (Metro). Jalan kaki dari hotel penginapan sekitar 5 menit melewati sekitar 8 halte hingga ke DUOMO, the centre of Milan.

(Sholat dzuhur dan ashar jama’qoshor Mosque of Segrate).

15

Hari ke - 15 :Milan-Transit-Jakarta

Pagi hari setelah makan, kita akan melakukan perjalanan ke Venezia, salah satu kota romantis di Dunia yang berjarak sekitar 280-an kilometer dari milan. Di kota ini kita akan banyak berjalan kaki, atau naik Water Bus yang akan mengantarkan kita dari satu pulau ke pulau lainnya. Akan tetapi, tujuan kita adalah ke pulau San Marco yang terkenal itu. Disini, anda bisa menaiki Gondola berdua hingga ber-enam, menyusuri kanal-kanal pulau san Marco selama setengah jam.

Selanjutnya menuju bandara Milan untuk melanjutkan perjalanan pulang , terbang menuju Jakarta.

16

Hari ke - 16 :Kedatangan di Jakarta

Alhamdulillah tiba di Jakarta dengan selamat.

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating